Warna Warni Parsel untuk Lebaran

InfoGaya – Dalam mitologi Yunani, Gaia diartikan sebagai personifikasi dari bumi, Ibu yang hebat dari segalanya, GAIA hadir untuk menyediakan teh terbaik dari Indonesia. Gaia hanya memetik teh dari tunas daun terbaik. Semua daun teh pilihan itu di perlakukan dengan rangkaian perawatan dan cara khusus, yang dianggapnya sebagai “Work of Art” of tea.
Selain menjual beraneka macam teh Indonesia dengan kualitas nomor wahid, seperti teh merah, Jasmine, hijau dan Matcha sampai dengan Oolong serta Genmaich, menyambut lebaran tahun ini, GAIA yang memiliki tagline “Indonesia Premium Tea” juga menyiapkan rangkaian parsel dengan warna warni yang sangat menarik, cocok digunakan sebagai bingkisan bagi keluarga maupun kolega.

Parsel lebaran yang dihias cantik memiliki 6 sampai 7 isi teh didalamnya, dengan varian rasa teh yang berbeda beda, seperti Indonesian Genmaicha, Indonesian Sencha (berasal dari Jawa Barat), West Java Gunpowder Green Tea (berasal dari Jawa Barat), West Java Oriental Green Tea, Special Javanese Jasmine Tea (berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah), Mount Halimun Oriental Red Tea, West Java Silver Needles (berasal dari Ciwidey dan Sukabumi), Mount Halimun Oolong Tea dan Indonesian Beauty (berasal dari Gunung Halimun, Jawa Barat) dan white tea. Dikemas dengan packaging khusus dengan desain dan tampilan yang mewah, dalam bentuk pouch dan kaleng.

Parsel dengan tatanan yang menarik ini dapat dibeli pada alleiraplaza.com, GAIA Kemang, serta GAIA Grand Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 138.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *