Tontonan Asyik ketika Lebaran “Sweet 20”

InfoGaya – Bingung mau nonton film apa saat lebaran nanti ?, ini ada sebuah film keluaran Starvision yang digarap sutradara Ody C Harahap, berjudul “Sweet 20”.

Drama komedi keluarga ini kerjasama dari Starvision dan CJ Entertainment yang diadaptasi dari film box office Korea tahun 2014 berjudul Miss Granny yang meraih 8,7 juta penonton. Film ini dibuat dalam berbagai veris diantarnya “20 Once Again” versi China meraih 22,65 juta penonton. “Seet 20” versi Vietnam meraih 1.65 juta penonton, juga telah dibuat versi Jepang “Ayashi Kanojo / Sing My Life”, versi Thailand “Suddenly Tweenty” versi Jerman dan Amerika yang segera release.

Ketika kita mempublikasi materi promo Seet 20 berbagai komentar miring muncul tanpa meneliti bahwa Seet 20 adalah kerjasama adaptasi resmi, dan tetu Sweet 20 memiliki keunikan karena nuansa lokalnya. Skenario adaptasi ditulis oleh Upi yang sekaligus menjadi Produser Kreatif. Jadi, apabila ‘suka’ dengan Miss Granny berbagai versi di luar sana. Anda pasti akan ‘jatuh cinta’ dengan Sweet 20 garapan Sutradara Ody C. Harahap yang kental komedi, dengan drama yang membumi.

One comment

  • film ini sangat bagus sekali, saya sangat terhibur hehe, bagi yang belum sempat nonton film ini, bisa lihat reviewnya terlebih dahulu Review Film Sweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *