Film Terbaru IEG Escape Room

InfoGaya – Film terbaru besutan Indonesia Entertainment Group (IEG) adalah ESCAPE ROOM yang akan rilis di Jaringan Bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx Thgeater, Flix Cinema & Platinum Cineplex mulai tanggal 13 September 2017.

Sebuah permainan teka-teki sebagai hadiah ulangtahun yang dianggap menyenangkan dan tidak berbahayaa khirnya disadari telah membawa petaka untuk kehidupan para pemainnya yang mungkin akan membuat mereka tidak lolos selamanya.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pacar Tyler, Kristen mengajak kekasihnya bersama dua pasangan lainnya untuk ikut permainan yang sedang hits, “Escape Room”. Dalam permainan ini, mereka dikunci dalam sebuah kamar dan memiliki waktu satu jam untuk memikirkan bagaimana cara
melarikan diri dari kamar itu dengan memecahkan sebuah teka-teki. Permainan ini seharusnya menyenangkan dan tidak berbahaya, tapi tunggu dulu…

Tiga pasangan kekasih ini dikunci dalam ruangan. Hitung mundur mulai berjalan. Mereka mulai merasakan ada yang tidak beres. Teka-teki yang mereka hadapi menjadi semakin sulit dan semakin mematikan! Satu per satu, “Escape Room” mulai mengambil korban. Mereka yang masih selamat sadar bahwa mereka tidak lagi dalam sebuah permainan biasa. Mereka bermain untuk bertahan hidup!

Escape Room (2017)
Durasi: 1 jam 21 menit
Genre: Thriller
Tanggal Rilis: 13 september 2017
Jaringan bioskop: CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Flix
Cinema, & Platinum Cineplex.
Sutradara: Will Wernick
Skenario: Noah A.D.
Pemeran: Evan Williams, Annabelle Stephenson, Elisabeth
Hower, Dan Johnson, John Ierardi, Kelly Delson
Produksi: Escape Productions
Distributor: Front Row Filmed Entertainment, Lionsgate Home
Entertainment, Indonesia Entertainment Group (IEG)
SCTV Tower – Senayan City 11th Floor
Jl. Asia Afrika Lot. 19, Jakarta 10270, Indonesia
Phone: +62-21 2793 5555
Social Media
Facebook: fb.com/iegindonesia
 VIDIO: www.vidio.com/@ieg
Instagram: instagram.com/IEGIndonesia

Indonesia Entertainment Group (IEG) menyediakan produksi konten program televisi serta mendistribusikan program TV dan film di Indonesia dan manca negara. IEG tergabung dalamholding company EMTEK (Elang Mahkota Teknologi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *