Dimas Seto, Dhini Aminarti dan Aty Cancer segera Shooting Haji Kecil

InfoGaya – Sebuah perusahaan film baru saja lahir, Fine In Production, dipimpin Exc Produser H Aom Juang Wibowo, dan Produser H Iskandar Yusuf Anwar.

Produksi terbarunya sebuah drama religi berjudul, Haji Kecil, disutradarai Furqy, dengan barisan Dimas Seto, Dhini Aminarti, Aty Cancer, Fauzi Baadila, Vitalia Shesa, Sandrina Mitxhelle, Zidan, dan lain-lain.

“Alhamdulillah dalam film bergenre drama religi ini aku diberi peran sebagai wanita berhijab yang santun dan lemah lembut. Pokoknya pas banget sama karakter aku,” ujar aktris yang baik di dalam maupun di luar film memang istri aktor Dimas Seto.

Sedangkan aktris senior Aty Cancer (68 tahun) berperan sebagai (apa lagi kalau bukan) seorang nenek, “cucu saya bernama Dudung, walaupun masih anak-anak namun ia punya tekat kuat untuk membiayai neneknya beribadah haji. Padahal kami adalah keluarga yang termasuk tidak berkelebihan. Tapi sampai sekarang, terus terang saya belum tahu siapa yang bakal berperan sebagai cucu saya itu.”

Memang benar, untuk pemeran utama anak-anak itu akan diperkenalkan 12 kandidat pemeran tokoh Dudung dan Kasniza, yang disaring dari ratusan calon pemain berusia 8 sampai dengan 11 tahun oada saat open casting di Bandung dan Cirebon medio bulan Juni lalu.

Lagu soundtrack film Haji Kecil diciptakan oleh Fredy Ahmad di bawah label My Music, berjudul Saat Doa DiIjabah.

Syuting akan dimulai pada awal bulan Agustus dengan lokasi di Bandung, dan menyusul tidak kepalang tanggung di kota suci Mekkah pada bulan Desember 2017. Dengan demikian direncanakan filmnya secara utuh sudah bisa disaksikan tahun depan.

Produser Iskandar Yusuf menargetkan film Haji Kecil bisa ditayangkan dalam bulan Juli 2018, “Bukan hanya di jaringan bioskop Indonesia tapi juga serentak di Malaysia, Brunei, dan Hong Kong, Mohon doa restu agar segalanya berjalan lancar dan diridhoi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *