Adinia Wirasti Beradegan Panas dengan Reza Rahadian di Critical Eleven

InfoGaya – Film Critical Eleven adalah “sebuah film yang patut dicontoh, tentang bagai mana mencintai” ujar Produser Chand Parwez Servia, saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jumat.

Film Critical Eleven yang dibintangi Reza Rahadian bersama Adinia Wirasti beradegan panas akan mulai tayang pada 10 Mei 2017.

Selama 135 menit pemirsa akan mendapati kisah Dewasa, yang di adaptasi dari Novel berjudul sama karya Ika Natassa, dan di tulis ulang skenarionya bersama Jenny Jusuf, Monty Tiwa dan Robet Ronny.

Monty Tiwa dan Robert Ronny juga menyutradarai film ini bersama yang diproduksi Starvision dan Legacy Pictures.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, Critical Eleven juga diperankan oleh Slamet Rahardjo Djarot, Widyawati Sophiaan, Revalina S Temat, Hamish Daud, dan Dwi Sasono.

Melalui Critical Eleven, pemenang Piala Citra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menghidupkan Ale dan Anya dari novel national bestseller karya Ika Natassa, pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York.

Kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *